Back to the Blog

Alhamdulillah setelah 4 bulan saya meninggalkan dunia perbloggeran, saya diberi inspirasi untuk ngeblog lagi.. Sebenarnya dulu saya hanya ingin off ngeblog 2-3 minggu saja.. Tapi Qadarallah, datang kesibukan silih berganti.. hingga menghalangi saya untuk ngeblog.. Dan terjadilah 4 bulan blog ini terkatung2.
Saya meminta maaf kepada pengunjugn sekalian yang sudah memesan hardcopy kunci jawaban cost accounting, yang sudah mengirim email, lewat ym. Saya benar-benar minta maaf karena belum bisa memenuhinya. Benar-benar belum ada waktu yang pas untuk memenuhinya.
Selama 4 bulan ini, saya mendapatkan banyak hal2 yang menarik tentang dunia akuntansi, yang insya Allah akan segera saya hadirkan lagi di hadapan pembaca.. So don’t miss it

Satu Tanggapan

  1. alhamdulillah, akhirnya kmbali nge-blog lagi. Ayo ramaikan kembali dunia per-blogging-an di STAN..hehe

    Insya Allah😀

Tinggalkan Balasan

