Xl Unlimited Prabayar benar benar Mantap

Akhir-akhir ini koneksi im2 sudah jauh menurun dibandingkan dulu. Benar-benar lemot. Jumat malam saat saya sedang browsing di http://www.detik.com , saya melihat iklan XL unlimited prabayar. Saya langsung tertarik untuk membelinya, karena saya sudah dari dulu memang pelanggan XL. Siang tadi saya bela-belain datang ke JCC hanya untuk beli Xl Unlimted Prabayar. Hanya dengan 100rb kita sudah mendapatkan kartu perdana dengan pemakaian 30 hari internet unlimited sejak hari diaktifkan.

Setelah beli, segera saya tes di http://www.speedtest.net dan ini adalah hasilnya :

Sebagai modem saya memakai hp 3g Samsung SGH J-200 . Kalo pake modem 3,5 G mungkin hasilnya akan lebih cepat.

Keunggulan lain dari xl unlimited adalah kartu ini bisa digunakan buat sms dan telepon.

14 Tanggapan

  1. pinjem dunk simcardnya…ntar kalo bener2 bagus tak beli deh…hehehe

    jangan beli ah pik, ntar nambah2in trafik di sekitar jurangmangu. hehe

  2. Harus dicoba nih

  3. 120 kb/s = kilobits? kalu jadi byte = 120:8 atawa 15 kilobyte per sekon. Kecepatan stabil atao tdk?? emang ni indosat 100rb an sekarang lemot banget…

    ya. lumayan stabil, gak kayak indosat pokonya.jauh lah

  4. Nggak ada beda sama Smart berarti. Smart gratis sampe 6 bulan, jatah 2 GB/bulan sangat besar. Saya juga pake XL tapi lebih memilih Smart untuk sementara.

    Thanks atas infonya. BTW, Smart juga hasilnya:

    Main ke blog saya ya mas.

  5. sayang hanya dijual di Jakarta aja ya….
    Kami yg di Bojonegoro Jatim blom bisa menikmati nih….
    Hik..hik..hik…..

  6. Halah…seperti biasanya…
    paling lajunya hanya dua bulanan..setelah bnyak pelanggan pasti lemot…semua kan gitu…

  7. Sayang di Jogja belum ada nih…
    Masih harus puas dengan IM2 dan TFlash yang kian hari kian lambat…

  8. ntar kalo dah banyak yang pake apa masih “kenceng”? pa jadi “lelet”?

  9. Dijakarta dah lama abis paket XL unlimited, sepertinya cuma sekali penjualan, dah nggak ada lagi cuma mo liat reaksi pelanggan saja kayaknya saya dah muter cari itu XL semua dah abis, apa mungkin takut keganggu klo jual keliwat banyak nanti aksesnya karena bisa menjatuh image XL dimata pelanggan tidak seperti IM2 Broom yang penting jualan gak urusin komplen pelanggan.

  10. masih ada gak xl unlimited tu???

  11. Xl sekarang sudah mengeluarkan paket terbaru. Bisa dilihat di http://www.nyambungterus.com

  12. Bisa dpake bt hp yg gprs aja ga?jwb,please ya

  13. ha…3x…baguslah pake 3G kok gak bagus….he..3x, saya pake layanan unlimited prabayar XL saya manfaatin ikutan di murahnet…saya daftar 1600 ribu, dapat akses internet dengan xl prabayar unllimited 3 tahn,,,so tiap bulan saya gak repot mikirin tarif bulanan…


    1600ribu? maksudnya 1,6 juta. wah bagi kantong2 mahasiswa terlalu mahal mas. hehe..

  14. ky’a bgs nin jd pengen nyoba,tp bnr kenceng gx??
    ntar ky m2 lg lemot bgt….

Tinggalkan Balasan

