Mari Kita Dukung Israel

yahudi palestina Dahulu saya sangat membenci Israel karena berita-berita di media massa yang menyebutkan tentaraIsrael telah membantai rakyat Palestina. Apalagi akhir-akhir ini dengan apa yang terjadi di Jalur Gaza. Akan tetapi sekarang saya putuskan untuk tidak lagi membenci Israel. Bahkan saya mendukung Israel sepenuhnya dengan jiwa dan raga saya.

SAYA MENDUKUNG ISRAEL SEPENUHNYA

APAPUN YANG TERJADI DI PALESTINA

Mungkin banyak orang yang tidak setuju dengan pendapat saya ini. Ada alasan yang membuat saya mendukung Israel. Dan setelah anda membaca alasan saya ini, saya sangat yakin jika anda masih punya otak yang sehat, anda pasti juga akan berbalik mendukung Israel. Alasannya yaitu …

1. Secara bahasa Israel berasal dari dua kata israa dan iil yang dalam bahasa arab artinya shafwatullah (kekasih Allah). Ada juga yang mengatakan israa dalam bahasa arab artinya ‘abdun (hamba), sedangkan iil artinya Allah, sehingga Israil dalam bahasa arab artinya ‘Abdullah (hamba Allah). (lihat Tafsir At Thabari dan Al Kasyaf ketika menjelaskan tafsir surat Al Baqarah ayat 40)

2.  Israel merupakan nama dari Nabiyullah Ya’qub alahisissalam

disebutkan dalam hadis dari Ibn Abbas radhiallahu ‘anhu: “Sekelompok orang yahudi mendatangi Nabi untuk menanyakan empat hal yang hanya diketahui oleh seorang nabi. Pada salah satu jawabannya, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan: “Apakah kalian mengakui bahwa Israil adalah Ya’qub?” Mereka menjawab: “Ya, betul.” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Ya Allah, saksikanlah.” (HR. Daud At-Thayalisy 2846)

3. Allah dan Rasul-Nya tidak pernah menyebut Israel pada orang-orang Yahudi.

Kita tidak mengingkari kalau orang Yahudi merupakan keturunan dari Israil alaihisalam sehingga mereka disebut juga Bani Israil. Tapi penyebutan mereka dengan Israel saja, tidak pernah dilakukan oleh Allah dan Rasul-Nya.

4. Penamaan negara Yahudi dengan Israel merupakan bentuk makar mereka pada kaum muslimin

hingga kita lihat sekarang dimana-mana orang-orang mencela nama Israel, sperti ISRAEL MEMBANTAI KAUM MUSLIMIN, ISRAEL BIADAB, dan perkataan lain yang tidak pantas diucapkan kepada seorang Nabi yang mulia. Ini sengaja dilakukan Yahudi agar kaum muslimin mencela Nabi Ya’qub alaihissalam

5. Para ulama memperingatkan kita dari menyebut Yahudi dengan Israel

Seorang Ulama Besar dari Saudi Arabia yaitu Syekh Robi’ bin Hadi Al Madkholi mengatakan :

Sekali lagi … aku sangat heran, peletakan nama nabi yang mulia ini atas sebuah
negeri yang brengsek dan umat yang dimurkai dan umat yang membuat kedustaan,
dikatakan tentang mereka dan tentang berita mereka dan tentang celaan kepada
mereka “ Israel” dan “negeri Israel”, seakan-akan bahasa Arab yang luas telah
sempit bagi mereka sehingga tidak dijumpai dalam bahasa Arab kecuali nama ini!

Kemudian apakah mereka merenungi perkara ini di dalam diri-diri mereka. Apakah
perkara ini membuat keridhoan Alloh atau rosul-Nya?

Apakah perkara ini membuat keridhoan Nabiyullah Israel (Ya’qub) atau membuat
dia tidak suka seandainya dia hidup?

Tidaklah mereka mengetahui bahwasanya cercaan dan celaan yang mereka arahkan
kepada orang-orang Yahudi atas nama Israel akan berpaling menuju kepadanya
dalam keadaan mereka tidak merasakan ; dari Abu Hurairah bahwasanya Rasululloh
Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

“Artinya : Tidaklah kalian heran bagaimana Alloh memalingkan aku dari cacian
orang-orang Quraisy dan laknat mereka, mereka mencaci seorang yang tercela
dalam keadaan aku adalah Muhammad (yang terpuji)” [Diriwayatkan oleh Ahmad
dalam Musnad-nya 2/244, Bukhari dalam shahih-nya : 3533, dan Nasa’i dalam
Sunan-nya 6/159, dan diriwayatkan juga oleh Humaidi dalam Musnad-nya 2/481 dan
Baihaqi dalam Syu’abul Iman 2/142]

Maka bagaimana kalian palingkan celaan kalian, laknat kalian dan cercaan kalian
terhadap musuh-musuh Alloh (lantas kalian arahkan) kepada sebuah nama nabi yang
mulia dari para anbiya dan para rosul manusia-manusia pilihan Alloh?!

Syekh Shalih Al Luhaidan ( Ketua Mahkamah Agung Saudi Arabia ) juga berkata

Saya tidak suka kalau disebut “Israil”, sebab Israil adalah nama lain dari Nabi Allah, Ya’qub ‘alaihissalam.

Adapun mereka (yaitu Yahudi) adalah famili para babi dan monyet…

Setelah mengetahui penjelasan diatas, maka sudah sepantasnya bagi kita untuk tidak menyebut Yahudi dengan sebutan Israel. Kita panggil mereka dengan Yahudi Saudaranya Kera dan Babi….

46 Tanggapan

  1. Ada2 aja mas Bowo nih. Tapi, trims karena telah meluruskan pandangan dan pemahaman saya tentang hal itu. Semoga bermanfaat.

  2. ikut-ikutan ah. ane juga mau dukung Israel.

  3. heheheh tetep saya benci zionis mas heheh

  4. @orangndut
    sama-sama mas topik. jangan ngenet trus. jangan lupa besok masih ada ujian.hehe
    @toni
    Tapi Israel yang kita dukung itu yang dimaksud Nabi Ya’qub ya.bukan Yahudi saudara kera dan babi itu
    @omiyan
    Saya juga mas benci banget sama Yahudi itu. Tapi saya juga cinta sama Nabi Israil alaihissalam. makanya say ndak rela kalau Nabi Israil jadi korban cacii&makian yang salah alamat

  5. saya pngn komen,,tp ntar!! saya mw bljr dulu,,mw ujian niy,,hahaha

  6. numpang promosi ya…
    dari blog terbaik (menurutku sih…) http://www.m4rnos.com

  7. Hm…udah tau c kalo tu nama lain nabi Ya’kub, yang lain baru tau! Makasih mas! Tapi tetep, f*ck Zion!!


    visit http://www.susahbanget.wordpress.com

  8. Wah, boleh juga nih Bos. Jadi tahu aku. Barusan baca postingan Mas Shodiq soal “Ketika Tokoh Muhammadiyah Merangkul ‘Syetan’ (Israel)”, mestinya yang di dalam kurung itu diganti dengan Yahudi atau Zionis ya berdasarkan postingan si Bos ini.

  9. yang penting sih, kekejaman dan agresi di palestina sana harus dihentikan. terlepas dari nama yang diucapkan.

  10. Israel Beda dengan Israil…

    Kekasih Allah BEDA Dengan ZIONIS

  11. ya elah,,, emang pas teriak ‘israel itu kejam’ yg mereka maksud itu Nabi Yaqub?
    emang ada juga apa yg ndenger teriakan itu ngira yg kejam tu nabi Yaqub?
    klo aq lebih suka semua tergantung niatanny lah ya..
    yg dimaksud itu kan yg ngebom palestina gitu loh..

  12. @ juden
    mohon maaf comment anda terpaksa saya hapus karena tidak ilmiah…

  13. @i am juden
    Eh dodol, kata sapa Yerusalem ga penting buat islam? Masjid Al-Aqsa tu kiblat pertama umat islam sebelum pindah ke ka’bah!

  14. @i am juden : komenmu lebih byk dr postinganny😆
    cuma kasih saran,sebaikny klo mw ngasih informasi yg bukan pendapatmu belaka,kasih link dunks,supaya yg laen g menganggap itu omong kosong belaka..
    @fachrie12 : debatny jgn pk emosi euy😀

    sudah saya duga pasti nyambungny ke masalah agama. pertentangan tentang agama tidak akan pernah selesai,,bukankah dari pertama yg qt bahas tentang perang yg terjadi sekarang ini?
    dprd memperkeruh keadaan mending berdoa aja deh buat mereka,,kecuali kalian bs ngelakuin hal baek laennya..

    salam damai
    iis

  15. @fachrie
    semoga Allah menimpakan kehancuran pada Zionis Yahudi itu
    @bahtiar baihaqi
    ya, memang begitu hebatnya tipudaya Yahudi itu. sampai2 gak cuma orang awam yang ketipu, tapi orang2 yang intelek juga kena. tapi tengan aja mas. yahudi pasti kalah.
    @billy
    setuju pak
    @indra1082
    Israel Bukan Yahudi
    Nabi Allah BUkan sodaranya kera dan babi
    @diodinta
    masalah konflik di filistin memang gak bisa lepas dari agama, karena ini merupakan masalah agama, bukan semata2 masalah rebutan wilayah.
    mengenai yang penting niatannya. ada pembahasan yang cukup menarik dan ilmiah tentang masalah ini berikut saya kutipkan

    Untuk kaidah “Tidak perlu memperdebatkan istilah”, kita tidak mengingkari keabsahan kaidah ini mengingat ungkapan tersebut merupakan kaidah yang masyhur di kalangan para ulama’. Akan tetapi maksud kaidah ini tidaklah melegalkan penamaan Yahudi dengan Israel. Karena kaidah ini berlaku ketika makna istilah tersebut sudah diketahui tidak menyimpang, sebagaimana yang dipaparkan oleh Abu Hamid Al Ghazali dalam bukunya Al Mustashfaa fi Ilmil Ushul.

    Istilah Israil untuk negeri yahudi telah menjadi konsensus (kesepakatan) dunia. Kita cuma ikut-ikutan…

    Setiap kaum muslimin selayaknya berusaha menjaga syi’ar-syi’ar islam, misalnya dengan belajar bahasa arab (baik lisan maupun tulisan), menghafalkan Al Qur’an, dan termasuk dalam hal ini adalah membiasakan diri untuk menggunakan istilah-istilah yang Allah gunakan dalam Al Qur’an atau dalam hadis Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam selama istilah tersebut dapat dipahami orang lain.

    Sebagai bentuk pemeliharaan terhadap syi’ar islam, para sahabat terutama Umar Ibn Al Khattab radhiyallahu ‘anhu sangat menekankan agar umat islam mempelajari bahasa arab. Beliau pernah mengatakan: “Pelajarilah bahasa arab, karena itu bagian dari agama kalian.” Beliau juga mengatakan: “Hati-hati kalian dengan bahasa selain bahasa arab.” Umar radhiyallahu ‘anhu membenci kaum muslimin membiasakan diri dengan berbicara selain bahasa arab tanpa ada kebutuhan, dan ini juga yang dipahami oleh para sahabat lainnya radhiyallahu ‘anhum. Mereka (para sahabat radhiyallahu ‘anhum) menganggap bahasa arab sebagai konsekuensi agama, sedangkan bahasa yang lainnya termasuk syi’ar kemunafikan. Karena itu, ketika para sahabat berhasil menaklukkan satu negeri tertentu, mereka segera mengajarkan bahasa arab kepada penduduknya meskipun penuh dengan kesulitan. (lihat Muqaddimah Iqtidla’ Shirathal Mustaqim, Syaikh Nashir al ‘Aql)

    Dalam bahasa arab, waktu sepertiga malam yang awal dinamakan ‘atamah. Orang-orang arab badui di zaman Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam memiliki kebiasaan menamai shalat Isya’ dengan nama waktu pelaksanaan shalat isya’ yaitu ‘atamah. Kebiasaan ini kemudian diikuti oleh para sahabat radhiyallahu ‘anhum dengan menamakan shalat isya’ dengan shalat ‘atamah. Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang mereka melalui sabdanya:

    لا يغلبنكم الأعراب على اسم صلاتكم فإنها العشاء إنما يدعونها العتمة لإعتامهم بالإبل لحلابها

    “Janganlah kalian ikut-ikutan orang arab badui dalam menamai shalat kalian, sesungguhnya dia adalah shalat Isya’, sedangkan orang badui menamai shalat isya dengan ‘atamah karena mereka mengakhirkan memerah susu unta sampai waktu malam.” (HR. Ahmad, dinyatakan Syaikh Al Arnauth sanadnya sesuai dengan syarat Muslim)

    Al Quthuby mengatakan: “Agar nama shalat isya’ tidak diganti dengan nama selain yang Allah berikan, dan ini adalah bimbingan untuk memilih istilah yang lebih utama bukan karena haram digunakan dan tidak pula menunjukkan bahwa penggunaan istilah ‘atamah tidak diperbolehkan, karena Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah menggunakan istilah ini dalam hadisnya…” (‘Umdatul Qori Syarh Shahih Al Bukhari karya Al ‘Aini)

    Demikianlah yang dilakukan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para sahabat dalam menjaga syi’ar islam. Sampai menjaga istilah-istilah yang diberikan oleh Allah dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam, padahal penggunaan istilah asing dalam penamaan shalat isya’ tidak sampai derajat haram, karena tidak mengandung makna yang buruk.
    (sumber:muslim.or.id)

  16. huahahaha ngantuk deh bacanya

    ngantuk-ngantuk yang penting paham mas.🙂

  17. kok komenny juden dihapus? emang c terserahmu sbg empuny blog. tp tetep aja ga etis gt loh..
    ntar jgn2 kalo aq bales komenmu yg tdk sesuai dg pendapatmu,lngsung km hapus jg lagi.
    capee deh nulisny…

    seperti yang saya tulis di atas bukan karena beda dengan pendapat saya. tapi commentnya dia tidak ilmiah dan dapat menimbulkan kerancuan yang dapat menyesatkan pembaca.darpipada saya iktu andil dalam menyebarkan kerancuan itu. lagipula comment dia juga tidak etis dengan menampilkan artikel yang sangat panjang, bahkan melebihi postingan saya.

  18. begini, mas veiraman..
    anda harus memiliki ilmu terlebih dahulu sebelum berkomentar….

    terimakasih atas nasehat anda. dan saya juga menasehatkan hal di atas kepada anda dan pembaca sekalian

    Israel Beda dengan Israil… 3X

    Beda apanya? Israel dan Israil itu sama. hanya perbedaan istilah indonesia saja. coba anda cari dalam bahasa arab, apakah israel dan israil dibedakan? lalu jika saya menulis Rasul dengan tulisan Rosul apakah keduanya berbeda?

    Kekasih Allah BEDA dengan laknatullah 3X

    Saya sangat setuju. Nabi Israel/Israil BEDA dengan yahudi laknatullah

    Israel adalah bagian dari yahudi, semua israel adalah yahudi.

    perkataan anda ini sangat berbahaya.
    Berkata Syekh Rabi’ bin Hadi :
    Kaum muslimin tidaklah mengingkari bahwa orang-orang Yahudi berasal dari
    keturunan Ibrohim dan Israel/Isro’il, tetapi kaum muslimin memastikan bahwa
    orang-orang Yahudi adalah musuh-musuh Alloh dan musuh-musuh para rosul diantara
    para rosulNya yaitu Muhammad, Ibrohim dan Israel. Kaum muslimin meyakini dengan
    pasti bahwa tidak ada saling mewarisi antara pada nabi dengan musuh-musuh
    mereka dari orang-orang kafir, sama saja apakah orang-orang kafir ini
    orang-orang Yahudi, orang-orang Nashoro, atau dari orang-orang musyrik Arab dan
    yang lainnya, dan bahwasanya orang-orang yang paling dekat kepada Ibrohim dan
    seluruh para nabi adalah kaum muslimin yang mereka ini beriman kepada para
    nabi, mencintai para nabi, memuliakan para nabi, dan beriman kepada apa yang
    diturunkan oleh Alloh kepada mereka dari kitab-kitab suci dan shuhuf ; kaum
    muslimin menjadikan keimanan kepada semua ini termasuk pokok-pokok agama
    mereka, maka kaum muslimin-lah pewaris para nabi dan orang-orang yang paling
    dekat kepada para nabi!

    jadi, menyebut israel dengan yahudi adalah sah!!!

    ini adalah bentuk kedzoliman kepada Nabi Allah Israel alaihsissalam. silahkan anda baca perkataan Syekh Rabi dan Syekh Sholih pada postingan saya. Atau anda dapat lihat di TIDAK BOLEH MENAMAI NEGERI YAHUDI DENGAN “ISRAEL”

    Di dalam islam, mendukung orang-orang yang memusuhi islam dapat membatalkan keislaman, dapat membatalkan kalimat tauhid, berarti MURTAD, jadi KAFIR.

    Saya berlepas diri dari mendukung orang2 yang memusuhi islam. Justru tulisan saya bermaksud untuk menentang Yahudi yang dia secara dzalim memakai nama nabi kita yang mulia Israel alahisssalam.
    Berarti kalau kita menyebut negara mereka dengan Israel, sama saja kita mendukung mereka. sesuai kata anda, mendukung orang2 yang memushi islam dapat membatalkan keislaman, dapat membatalkan tauhid. tapi saya tidak berani memvonis orang2 itu dengan MURTAD dan KAFIR, karena masalah mengkafirkan ini ada perincian2nya yang disebutkan para ulama.

    segera lah anda bertaubat!!!

    Terimakasih atas nasehat anda. semoga Allah mengampuni semua dosa saya dan dosa kaum muslimin dimana pun mereka berada.

    semoga ALLAh memberikan hidayah untukmu..

    Jazakallah khoir atas doa anda sodaraku…

  19. baru x ini saya jalan2 di blog ada yg ngapus komen krn ngerasa g etis komenny lebih pnjang dr postinganny,,😆
    itu resiko x mas kalo anda membahas agama dan kaum dalam blog,apalagi menjelek2kannya. dunia ini kan g cm terdiri dr agama dan kaum mas saja.
    padahal tadinya saya ingin lihat bagaimana anda mematahkan semua argumen juden dg komen ilmiah spt anda katakan. tp sptny lbh mudah dihapus ya.. haha…
    salam damai
    iis

    tentang masalah comment yang panjang itu bukanlah masalah utamanya. sudah saya sebutkan masalah utamanya, yaitu artikel yang beliau kutip tidak ilmiah dan dapat menumbulkan kerancuan kepada pembaca. daripada blog saya ikut andil menyebarkan artikel yang dapat menyesatkan, lebih baik saya hapus dulu sementara saya mencari bantahan-bantahan ilmiah terhadap artikel tersebut.
    Kalau ada pembaca yang mengutipkan artikel yang panjang tapi bermanfaat, silahkan saja.

  20. membela israel, sama halnya dengan meruntuhkan kesatuan umat islam, memecah belah umat islam.

    Saya merasa anda belum begitu memahami definisi Israel yang benar. Saya ulangi lagi Israel adalah nama seorang Nabi yang mulia. Pakailah nama yang digunakan Allah dan Rasul-Nya yaitu Yahudi

    mari kita samakan langkah, untuk mendukung saudara2 kita di palestina, mendukung para mujahidin di Palestina….

    Saya setuju sekali.

  21. Hmm… Seru juga topiknya

  22. Dulu rasanya emang pernah baca dari Syaikh siapa gitu tentang definisi Israel. Eh, disini diingatkan. Alhamdulillah.

    Saya izin copy ya mas…🙂

    Setahu saya Syekh Robi bin Hadi yang membuat artikel tentang israel. Silahkan pak dicopy. semoga bermanfaat

  23. baiknya,gini aja, jgn deh bawa-bawa nama tuhan, karena tuhan jga gak suka perang kq, baiknya kita liat aja faktanya sampe sekarang hari ke-22, israel tetp aj nyerang palestina, TENGAL, masa sekolah di-bom jga seh,,dengan alasan hamas ada disana lah,,,F**K

  24. pertama lihat sejarahnya dulu baru komentar ok!

    Tafsir Al-Qur’an menunjukkan bahwa Ibrahim (Abraham) AS, diperkirakan tinggal di daerah Palestina yang dikenal saat ini sebagai Al-Khalil (Hebron), tinggal di sana bersama Nabi Luth (Lot) (QS, 21:69-71). Putra nabi Ibrahim adalah nabi Ismail dan nabi Ishak kemudian putra nabi Ishak adalah nabi Jakub. 12 putra nabi Yakub ini yang kemudian dikenal sebagai 12 suku Israel.

    Putra bungsu nabi Yakub AS adalah nabi Yusuf AS, yang dikenal dari sejarah, setelah ditinggalkan di padang pasir oleh kakak-kakaknya, berhasil menjadi kepala bendahara di Mesir. Karena itu ayahnya, nabi Yakub, serta kakak-kakaknya menyusul nabi Yusuf AS ke Mesir dan hidup damai di sana sampai suatu hari Firaun yang berkuasa memperbudak keturunan mereka yang dikenal dengan bani Israel.

    Karena kekejaman Firaun yang tak terkira terhadap bani Israel, Allah SWT telah mengirim nabi Musa (Moses) AS masa itu, dan memerintahkannya untuk membawa bani Israel keluar dari Mesir. Musa AS dan kaumnya meninggalkan Mesir, dengan pertolongan mukjizat Allah, sekitar tahun 1250 SM. Mereka tinggal di Semenanjung Sinai dan timur Kanaan. Dalam Al-Qur’an, Musa memerintahkan Bani Israel untuk memasuki Kanaan/palestina, (Qur’an, 5:21).

    jadi yang betul israel sudah ada di palestina sejak 1250 SM, jadi kalau ada yang bilang israel mencaplok palestina itu dia tidak tau
    sejarah yang aslinya, sama seperti media media indonesia yang kebanyakan pro Arab sok tau gembar gembor bahwa israel tahun 1920 merangsek masuk menjajah tanah palestina. yang benar adalah pada tahun 1920 itu bangsa israel kembali ke tanah halamannya setelah mereka tercerai berai karena kalah perang dengan babilonia dan romawi pada tahun 63 SM. namun sayang tanah mereka yang pernah ditinggali itu sudah ditempati orang-orang arab. Nah orang orang arab inilah yang sebetulnya merampas tanah milik orang israel

    Soal perang israel-palestina, yang pengecut adalah hamas, mereka tidak pernah melancarkan perang terbuka dengan israel, perang mereka selalu di balik warga sipil contoh, sembunyi2 menembak roket, menculik orang, bom bunuh diri, dll. itu bukan namanya perang itu tikus got. ketika dibalas israel mereka sembunyi di gedung2 sipil bukannya keluar dan maju perang.

    nah untuk yang sok tahu cuap2 bahwa perang Israel banyak korban warga sipilnya, saya mau tanya sebutkan deh satu perang dari jaman batu juga boleh yang tidak ada korban sipilnya? nah loh ga bisa jawab kan?

    namanya juga perang, coy. dimana-mana ya selalu ada korban sipil, kalau gak ada korban sipil namanya pisang bukan perang, dongo amat sih!

  25. @I just want to say
    Berarti daerah kekuasaan Indonesia dulu (Sriwijaya n Majapahit) mestinya punya kita donk? Dulu tu kekuasaan orang jawa, berarti malaysia, singapur gtu mencaplok tanah kita yang dulu tempat kita juga donk?

  26. Kayaknya berbau bisnis Senjata ya Perang Israel – Palestina ?

  27. subhanallahh…
    baru tau saya
    makasih infonya mas!

  28. walau gimanapun saya tetap benci zionis mas. Yang saya benci bukan lah “ISRAIL”-nya, tetapi “ISRAEL” dan lebih kepada manusia-manusia biadab yang bernegara Israel. Apa salah dan dosa anak-anak sehingga kebahagiaan dan tawa mereka direnggut secara kejam?? Bedakan mas kata “ISRAIL” dengan “ISRAEL”. Anda membuar pernyataan yang tidak berdasar. Saya punya fhoto-fhoto kekejaman Israel di http://regarsugenk.blogspot.com.
    Apa iya kita masih mendukung israel mas????

  29. salam kenal kepada “just want to say”
    ente kayaknya dah gilaa perang yach???
    masa sih anda setuju dengan korban-korban sipil terutama anak-anak??
    seharusnya kita membenci yang namanya perang..anda kayaknya yang dungu..bagaimana bila hal tersebut terjadi pada keluarga anda apakah anda setuju dengan hal tersebut??
    bego lou ya…

  30. Percuma kalian semua pingin Israel jatuh,karena itu ga akan pernah terjadi,bangsa Israel adalah bangsa ‘pilihan’ Alllah..baca lagi Qurannya mas..memang dalam sejarahnya dulu saat mereka keluar dari perbudakan di Mesir yang dipimpin Musa sering berkeluh kesah dan sering ragu pada eksistensi Allah,tapi bagaimanapun juga mereka sudah diberkati

    Memang Yahudi diberikan keutamaan oleh Allah sebagaimana firmannya Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman berkenaan dengan keutamaan yang telah diberikan kepada mereka:
    يَا بَنِي إِسْرَائِيْلَ اذْكُرُوا نِعْمَتِيَ الَّتِي أَنْعَمْتُ عَلَيْكُمْ وَأَنِّي فَضَّلْتُكُمْ عَلَى الْعَالَمِيْنَ
    “Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.” (Al-Baqarah: 47)

    dan Allah tidak akan mancabut berkatnya pada bangsa ini,makanya ga heran kalo peradaban dan kemajuan bangsanya sangat pesat dan dalam Alkitab sudah diwahyukan bahwa bangsa israel akan terus mendapat hujatan dan cacian,dan dalam Alkitab firman Allah mengatakan siapa yang mendukung bangsa ini akan diberkati dan siapa yang mencela bangsa Israel akan dikutuk oleh Allah..

    Firman yang mana mas? di surat apa? ayat berapa? disertakan juga dong simbernya. Yang saya tahu Allah berfirman :وَإِذْ أَخَذْنَا مِيْثَاقَ بَنِي إِسْرَائِيْلَ لاَ تَعْبُدُوْنَ إِلاَّ اللهَ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا وَذِي الْقُرْبَى وَالْيَتَامَى وَالْمَسَاكِيْنِ وَقُوْلُوا لِلنَّاسِ حُسْنًا وَأَقِيْمُوا الصَّلاَةَ وَآتُوا الزَّكَاةَ ثُمَّ تَوَلَّيْتُمْ إِلاَّ قَلِيْلاً مِنْكُمْ وَأَنْتُمْ مُعْرِضُوْنَ
    “Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari Bani Israil (yaitu): Janganlah kalian menyembah selain Allah, dan berbuat baiklah kepada ibu bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, serta ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia, dirikanlah shalat, dan tunaikanlah zakat. Lantas kalian tidak memenuhi janji itu, kecuali sebagian kecil dari kalian, dan kalian selalu berpaling.” (Al-Baqarah: 83)

    وَقَالَتِ الْيَهُوْدُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللهِ وَقَالَتِ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللهِ ذَلِكَ قَوْلُهُمْ بِأَفْوَاهِهِمْ يُضَاهِئُوْنَ قَوْلَ الَّذِيْنَ كَفَرُوا مِنْ قَبْلُ قَاتَلَهُمُ اللهُ أَنَّى يُؤْفَكُوْنَ
    “Orang-orang Yahudi berkata: ‘Uzair itu putera Allah’. Dan orang-orang Nasrani berkata: ‘Al-Masih putera Allah’. Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka. Mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah-lah mereka, bagaimana mereka bisa berpaling.” (At-Taubah: 30)

    وَإِذَا قِيْلَ لَهُمْ آمِنُوا بِمَا أَنْزَلَ اللهُ قَالُوا نُؤْمِنُ بِمَا أُنْزِلَ عَلَيْنَا وَيَكْفُرُوْنَ بِمَا وَرَاءَهُ وَهُوَ الْحَقُّ مُصَدِّقًا لِمَا مَعَهُمْ قُلْ فَلِمَ تَقْتُلُوْنَ أَنْبِيَاءَ اللهِ مِنْ قَبْلُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِيْنَ
    “Dan apabila dikatakan kepada mereka: ‘Berimanlah kepada Al-Qur`an yang diturunkan Allah’, mereka berkata: ‘Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami’. Dan mereka kafir kepada Al-Qur`an yang diturunkan sesudahnya, sedang Al-Qur`an itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah: ‘Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika benar kamu orang-orang yang beriman?’.” (Al-Baqarah: 91)

    لُعِنَ الَّذِيْنَ كَفَرُوا مِنْ بَنِي إِسْرَائِيْلَ عَلَى لِسَانِ دَاوُدَ وَعِيْسَى ابْنِ مَرْيَمَ ذَلِكَ بِمَا عَصَوْا وَكَانُوا يَعْتَدُوْنَ
    “Telah dilaknat orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Dawud dan Isa putera Maryam. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas.” (Al-Ma`idah: 78)

    وَقَالَتِ الْيَهُوْدُ يَدُ اللهِ مَغْلُوْلَةٌ غُلَّتْ أَيْدِيْهِمْ وَلُعِنُوا بِمَا قَالُوا بَلْ يَدَاهُ مَبْسُوْطَتَانِ يُنْفِقُ كَيْفَ يَشَاءُ

    “Orang-orang Yahudi berkata: ‘Tangan Allah terbelenggu’, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu, dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sesuai dengan kehendak-Nya.” (Al-Ma`idah: 64)
    Subhanallah… Betapa bejat dan bobroknya kaum Yahudi. Tak heran bila Allah Subhanahu wa Ta’ala timpakan kepada mereka kenistaan, kehinaan, kemurkaan, dan kutukan, sebagaimana dalam firman-Nya:

    وَضُرِبَتْ عَلَيْهِمُ الذِّلَّةُ وَالْمَسْكَنَةُ وَبَاءُوا بِغَضَبٍ مِنَ اللهِ ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ كَانُوا يَكْفُرُوْنَ بِآيَاتِ اللهِ وَيَقْتُلُوْنَ النَّبِيِّيْنَ بِغَيْرِ الْحَقِّ ذَلِكَ بِمَا عَصَوْا وَكَانُوا يَعْتَدُوْنَ

    “Lalu ditimpakanlah kepada mereka kenistaan dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.” (Al-Baqarah: 61)

    بَلْ لَعَنَهُمُ اللهُ بِكُفْرِهِمْ فَقَلِيْلاً مَّا يُؤْمِنُوْنَ

    “Tetapi sebenarnya Allah telah mengutuk mereka karena keingkaran mereka. Maka sedikit sekali dari mereka yang beriman.” (Al-Baqarah: 88)

    ya jelas aja bangsa kita ga maju2 kerjaannya tiap hari cuma mencaci bangsa Israel…

    Kalo ni sama sekali gak berdasar. memangnya maju dan tidaknya suatu bangsa tergantung pada Yahudi.

    Kekuatan Yahudi yang anda bangga-banggakan itu gak ada apa-apanya mas.

    Kekuatan yang mereka susun tak ubahnya bak sarang laba-laba. Walau nampak rapi tersistem, namun senyatanya lemah sekali. Sesungguhnya rumah yang paling lemah adalah rumah laba-laba.
    مَثَلُ الَّذِيْنَ اتَّخَذُوا مِنْ دُوْنِ اللهِ أَوْلِيَاءَ كَمَثَلِ الْعَنْكَبُوْتِ اتَّخَذَتْ بَيْتًا وَإِنَّ أَوْهَنَ الْبُيُوْتِ لَبَيْتُ الْعَنْكَبُوْتِ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُوْنَ
    “Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah. Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui.” (Al-‘Ankabut: 41)

    Kehancuran Yahudi sudah di depan mata. Allah berfirman :
    وَقَضَيْنَا إِلَى بَنِي إِسْرَائِيلَ فِي الْكِتَابِ لَتُفْسِدُنَّ فِي الأَرْضِ مَرَّتَيْنِ وَلَتَعْلُنَّ عُلُوًّا كَبِيرًافَإِذَا جَاء وَعْدُ أُولاهُمَا بَعَثْنَا عَلَيْكُمْ عِبَادًا لَّنَا أُوْلِي بَأْسٍ شَدِيدٍ فَجَاسُواْ خِلاَلَ الدِّيَارِ وَكَانَ وَعْدًا مَّفْعُولاًثُمَّ رَدَدْنَا لَكُمُ الْكَرَّةَ عَلَيْهِمْ وَأَمْدَدْنَاكُم بِأَمْوَالٍ وَبَنِينَ وَجَعَلْنَاكُمْ أَكْثَرَ نَفِيرًاإِنْ أَحْسَنتُمْ أَحْسَنتُمْ لِأَنفُسِكُمْ وَإِنْ أَسَأْتُمْ فَلَهَا فَإِذَا جَاء وَعْدُ الآخِرَةِ لِيَسُوؤُواْ وُجُوهَكُمْ وَلِيَدْخُلُواْ الْمَسْجِدَ كَمَا دَخَلُوهُ أَوَّلَ مَرَّةٍ وَلِيُتَبِّرُواْ مَا عَلَوْاْ تَتْبِيرًا

    4. Dan Telah kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”.
    5. Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, kami datangkan kepadamu hamba-hamba kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan Itulah ketetapan yang pasti terlaksana.
    6. Kemudian kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.
    7. Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai. (QS.Al-Isra’:4-7).

    Inilah sejarah kalian dan demikianlah Allah memperlakukan kalian. Dan jika kekalahan masa lalu kalian di tangan kaum Majusi.Maka Insya Allah kalian akan mendapatkan kekalahan yang lebih besar di tangan pasukan Muhammad Shallallahu alaihi wasallam, pasukan Islam. Sebagaimana yang Allah janjikan terhadap kalian tentang hal itu, disebabkan kehinaan dan kerendahan kalian di sisi-Nya.

    وَإِنْ عُدتُّمْ عُدْنَا وَجَعَلْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ حَصِيرًا

    “Dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan) niscaya kami kembali (mengazabmu) dan kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman.” (QS.Al-Isra’:8).

  31. Yup mas anti_teror gw setuju tuh…tul banget..!!

  32. 26 | Pocong Gaul
    Januari 22nd, 2009 at 7:16 am

    Kayaknya berbau bisnis Senjata ya Perang Israel – Palestina ?

    ==>> iya sebenarnya konflik di timteng ga bisa nyalahin israel juga,kutuk tuh Hamas yang maunya perang mulu hamas yang bawa palestina ke jurang penderitaan dan kesengsaraan,diajak damai ga mau,perjanjian oslo 1993 dilanggar juga sama Hamas,jelas2 mereka ga mau hidup berdampingan dengan israel,dan tau ga bahwa Hamas membunuhi anggota rival partai politiknya di palestina yaitu Fatah…jadi Hamas itu ga akan pernah membawa kedamaian dipalestina,belum lagi mereka menggunakan anak2 dan orang sipil sebagai tameng mereka dari tentara israel..gw punya rekaman2 videonya..cuma ketika warga sipil di palestina ditanya apa mereka simpatik sama Hamas ga ada yang berani menjawab karena mereka diintimidasi oleh Hamas itu sendiri..jadi temen2 kalo ngelihat kebenaran jangan dilihat dari satu pihak,lihat dari dua pihak baru anda tentukan sendiri,oh iya ini info situs untuk menambah wawasan anda tentang situasi konflik timteng xxxxxxx.xxx.gov.il EDITED semoga bermanfaat


    Memang Hamas melakukan beberapa kesalahan. Tapi tetap saja Yahudi lah akar masalahnya.

  33. kalo pendapat ane sih tergantung niatnya…apa pendapat anda jika seseorang yang lahir dimasa sekarang dengan nama mohamad…tapi dengan kelakuan yang tidak baik bukan kah banyak kita jumpai seseorang di lingkkungan kita yang bernama mohamad tapi ahlaknya…..tidak seperti yang kita inginkan..??!!

  34. mari kita dukung ISRAEL untuk menajdi negara Palestina…keluarlah kau kaum yahudi dari tanah palestina..! hamas bersikap demikian karena membela tanah airnya dari penjajahan…, sama seperti bangsa kita indonesia dhl sebelum kemerdekaan pejuang2 kita juga diangaap teroris, ekstrimis sama kaum penjajah….bener ga mas?

  35. jangan jangan mau di adu domba…inilah tanda2 orang yang mau menghancurkan umat islam membuat pernyataan2 yang ga jelas biar semua pd bingung akhirnya mendukung aksi biadab bangsa israel(Zionist). dah jelas israel bangsa penjajah….mas israel itu sekarang menjajah palestina!.bagaimanapun orang yang di jajah harus membela tanah airnya dari penjajahan merdeka atau mati !

  36. Yahudi sebetulnya dari dahulu tidak mempunyai negara. Dia menumpang hidup dari negara2 lain. kelebihan yahudi dari bangsa lain adalah kepintaran dan kelicikannya) dan sifatnya yang lebih brengsek dari kaum manapun. ketika yahudi kedatangan nabinya dan mengajak ke jalan yang benar dan menjanjikan akan diberinya tempat yang damai(sebuah negara di wilayah palestina sekarang) tetapi yahudi itu menentang nabinya dan membangkang. jadi janji nabi dan Tuhannya tidak berlaku sebab mereka membangkang. Pada saat Adolf Hitler(nazi) memiliki kekuasaan ia membenci yahudi padahal sebetulnya ia sendiri keturunan yahudi, pada masa lalunya (hitler kecil) ia mendapat perlakuan dan tontonan yang mebuatnya jadi benci dari yahudi. makanya ia membuat camp yahudi dan dalam sejarah yahudi itu disiksa dan dibunuh. Dengan sedikit politik yahudi menamakannya”holocaust” pembantaian” kemudian ia berusaha mendapatkan negara yang aman dan mengajukan usulan ke inggris raya dengan alasan menjaga kelestarian yahudi. ada dua pilihan negara yg akan dipilihnya yaitu di palestina atau di afrika tetapi ia menuntut sesuai janji pada kitabnya yaitu palestina dan kebetulan ada dibawah kekuasaan inggris. akhirnya disepakatilah yahudi itu untuk membuat negara diwilayah palestina dan di merdeka kan oleh inggris. pada saat ini ramai-ramailah yahudi pindah ke palestina. yahudi itu kemudian menamakan negaranya dengan “Israel” tidak ada hubungan nya dengan bani israil. Bani israil adalah agama kristen. yahudi mungkin sengaja menamakan negara ini dengan israel untuk pembersihan nama dan syarat politik. akhirnya si yahudi ini terus berkembang dan bertambah banyak dinegara israel ini dan mereka masih kekurangan wilayah sehinga akhirnya ia mulai mencaplok beberapa wilayah kekuasaan palestina. inilah awal dari peperangan palestina-israel. Sampai kapanpun mereka tidak akan pernah akur bahkan sekalipun wilyah palestina seluruhnya di miliki israel dan orang2 palestina terusir. jika penduduknya terus bertambah dengan cepat seperti pertumbuhan di china ada kemungkinan israel pun akan mencaplok negara tetangganya. tidak seperti china hidup diberbagai negara hanya sebagai pengembara/ pedagang. tidak berusaha untuk merebut wilayah.

  37. good point …
    saya kira site ini temennya reogjhatilan, si pembuat fitnah di multiply itu ..

    salam kenal
    http://firman.web.id


    Salam kenal jg mas. sering2 mampir

  38. hampir sama dengan analogi “samurai adalah katana” dimana hanya orang sok tahu yang mengatakan pedang seorang samurai adalah “samurai”

    intinya: samurai != katana

  39. Ya Allah… Ya Robb…..
    Masukkan mereka para syuhada palestine ke Jannah mu… yang mulia……….
    sesungguhnya kami tak pernah tau apa rencana indahMu untuk negeri palestine…

    jika kita tidak bisa berperang di sana… mari kita sisihkan sebagian harta kita untuk saudara2 kita muslim palestine…

    dan kuatkan fundamen kita, baik itu dari segi agama kita (Islam) atau dari perekonomian kt dgn bekerja dgn gigih dan giat, jika kita kuat dalam kedua hal tsb, jangankan dunia barat, yahudi pun tak kan pernah bisa mengusik kita .. InsyaAllah

    note: ada tiga cara yahudi menyerang kita yang sbtlnya lebih berbahaya dari perang.
    yaitu dng memasukkan 3 S ditiap media kt, Yaitu Sing,Sports, and Sex!!!!! Beware!!!!

  40. LIPPO WEH AING MAH

    ISRAEL MAH LIPPO

    LIANG PPODOL

    PPODOL TEH BAU

    NGADUKUNG ISRAEL BERARTI NGADUKUNG LIPPO

    JAGA CARIOSAN TEH BISI TISOLEDAT

  41. MATAKNA TONG NGADUKUNG ISRAEL, DUKUNG MA SI RAEL WE JEUNG SINUMAKEBAJUNASIRAEL

    INTINAMA YAHUDI TONG DISEBUT ISRAEL, SETUJU !!!!!!

  42. Maaf mas saya numpang nanya Dijawab Yo..!!!

    Judul anda tidak salah, tapi menimbulkan persepsi yang berbeda-beda…

    namun apa sebenarnya makna Anda “Mari Kita Dukung Israel”…

    jangankan pikiran orang…mesin pencari Google atau Yahoo pun larinya langsung ke Agresi Israel ke Palestina…

    Pertanyaan Saya: APAKAH ANDA MENDUKUNG AKSI ISRAEL YANG MENYERANG PELESTINA..?

    Saya rasa isi dari postingan anda tidak menjawab apa yang di persepsi banyak orang…maaf, anda hanya menjalaskan arti atau makna kata Israil……

    Okelah dari Nabi Ya’qub alahisissalam adalah Israil tapi siapakah kaum Israel pada zaman ini..? Apakah ia adalah Nabi Ya’qub alahisissalam…???Saya akan sangat berterimakasih jika anda memberikan pencerahan jika Kaum Israel bukan Yahudi…???Yang mana kaum israel yang sekarang bukanlah negara yang membenci Islam. Apakah anda bisa..?

    Jika anda memang mendukung serangan Israel ke palestina maka coba anda buat postingan baru yang disertai alasan yang jelas dan fakta…

    Tapi jika anda memang hanya benar-benar bermaksud menjelaskan arti makna kata Israil Mbok ya judulnya di ganti…?

    Bikin Tulisan mbok jangan membiaskan ribuan makna to…?

  43. belon baca isi thred diatas

    yang penting saya dukung Israil

  44. MENYESATKAN..

    ISRAIL=BERASAL DARI KATA “ISRA”, KARENA KAUM NYA SUKA MELAKUKAN PERJALANAN DI MALAM HARI

  45. wahhh…saya mau bunuh orang nih…yahudi lagi…apalagi Israel…

  46. yang kita benci kaum Yahudi yang notebene-nya adalah penduduk negara ISRAEL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: