Download Slide Akuntansi Pemerintahan Indonesia

Akuntansi pemerintahan di setiap negara berbeda-beda. Buku Governmental&Non Profits Organization Accounting karya Freeman merupakan akuntansi pemerintah versi Amerika. Lalu bagaimana dengan versi Indonesia?

Berikut merupakan slide mata kuliah akuntansi pemerintahan yang dibuat oleh dosen saya Bapak Andri Priatna.

 

Tapi mohon maaf slide ini saya password karena untuk sementara hanya diperuntukan bagi mahasiswa STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) . Bukannya saya mendiskriminasi orang-orang selain mahasiswa STAN, tetapi karena sampai saat ini saya belum memintakan izin kepada beliau untuk menyebarluaskan karyanya di luar mahasiswa STAN.

Silahkan download  di sini

Lalu apa passwordnya?

Hint: saat ini kantinnya anak stan ada dimana?

Kalo anda anak STAN, pasti tahu jawabannya.

Semoga bermanfaat

14 Tanggapan

  1. thanks Bro…hehehe

  2. Your welcome. kisi2 hakn dah ada tuh

  3. apa ik kuncine..akang apa tempat yang baru dibangun..alumnus ne

  4. @widodo
    tempatnya yang ada panjat tebingnya iksapala. tepat di depan pso iksapala juga. tahu kan namanya?
    hehehe

  5. saya tertarik dengan buku itu. tapi sayangnya saya bukan bagian dari STAN. terima kasih aja untuk informasi bukunya.

  6. wahhhh, makasih banyak ya!!!

    keren blognya!
    :-8

  7. makasi banget..

    tapi aku malah punya tugas buat nranslate G&NP nya freeman…
    huhuuu… T,T
    ada yang edisi bahasa indonesia ga ya?
    wishing help may come…🙂

  8. o0w gw tau…

    Plasa …. ya…

    wakkak

    sep2

  9. saya perlu sekali ppt ini untuk presentasi mggu ini, but….
    i’m not the one who study in stan… yo wis lah kalo kayak gitu… salam saja untuk bg wawan antoni putra… he is my senior on SMA..

  10. salam kenal, aku farid
    tolong di upload lg dunk, linknya broken, bwt referensi tema ktta, syukur aku dpt akpem,
    trims

  11. FYI Pak Andri Priatna telah berpulang ke rahmatullah beberapa bulan yang lalu. Semoga ilmunya menjadi amal jariyah buat beliau.

  12. mas saya ini asik dari andro priatna, seandainya ada tulisan atau hasil karyanya beri tahu saya, apa akutansi pemerintahan yang di tulis andri sudah jadi buku??

  13. kok saya mau download ga bisa mas??
    katanya linknya udah ga berlaku tuh😦

  14. maaf saya mau coba download kenapa tidak bisa ya? saya anak pertama dari andri priatna. apa mungkin sudah dibukukan ya? kalau memang benar, bisa tolong hubungi saya? kalau memang tolong kirim balasannya ya. terima kasih.

Tinggalkan Balasan

