Love Accounting

Love accounting

Engkau bagaikan fixed asset yang tak terdepresiasi
Selalu terapresiasi
Tak pernah goyah diterjang inflasi
Selalu kokoh menantang resesi
Jurnal demi jurnal telah tercatat
Kan kuposting dalam buku besar hidupku
Tak perlu kubuat trial balance
Adjustment itu akan terjadi sendirinya
Meskipun balance sheet tak balance
Meskipun income statement ku merugi
Tak peduli apa kata auditor
Disclaimer, Adversed,Qualifed,Unqualified
Jika kau lesse, maka aku lessornya
Jika kau debit, maka aku kreditnya
Tak harus balance
Karena hidup tak harus balance
Mana yang lebih besar
Debit atau kredit
Pilihan kita

Oleh: Arief feat. Ari

Jurangmangu, 2 November 2008

10 Tanggapan

  1. Met pagi, salam kenal aja ya buat kamu. Sbg accounting community saya suka dengan blog yang kamu bikin dan saya interest juga ama puisinya tuh. Accounting banget, hehehe….. Kebetulan aq juga alumni Akuntansi Universitas Tanjungpura Pontianak Kalimantan Barat dan lulusan tahun 2005. Sempat bergabung di KAP dari tahun 2004 – 2007 dan kamu merupakan konsultan keuangan untuk Pemda/Pemkab setempat. Sekarang saya sudah menjadi karyawan tetap di PT. Finansia Multi Finance “Kredit Plus” sejak pertengahan 2007 sebagai Internal Controlnya.
    Saya juga iseng2 ada membuat blog Accounting Community untuk bagi2 ilmu aja dengan komunitas akuntansi dari daerah2 lain. Saya juga merupakan tenaga pengajar freelance untuk mata kuliah komputer akuntansi dimana program yang saya ajarkan MYOB, Accurate, dan Zahir Accounting.
    Mmm….mungkin kali ini hanya itu aja ya mas. Next time we continue again ik.
    See u……

    WADUH SAYA JADI MALU SAMA SENIOR NIH KARENA ILMU SAYA DALAM BIDANG AKUNTANSI GAK ADA APA-APANYA DIBANDINGKAN MAS. MOHON BIMBINGANNYA YA.

  2. Luar biasa, salam kenal akhi, ana mahasiswa D4 akuntansi manajerial politeknik samarinda angkatan 2007.

    boleh kita sharing akuntansi?

    SALAM KENAL JUGA MAS. YA MARI KITA SAMA-SAMA BERBAGI ILMU YANG SEDIKIT INI.

  3. ra ngerti aku rif,hahahahaha….

  4. Wow keren puisinya, ditunggu kopdarnya lagi…hehehe

  5. hohoho
    salam kenal mas…

    puisinya nendang banget dah

    SALAM KENAL JUGA. JANGAN LUPA KAMIS BESOK DATENG LAGI YA

  6. Yang aku tahu akuntansi bikin pusiiiiing

    BIKIN PUSING TAPI ASYIK JUGA KAN. HEHEHE

  7. bowo, ku tambahin link blogmu di blogroll kuw..
    add punye kuw juga yah

  8. ayo kerjain pe-ernya
    posting di blog masing2 sama di taman cede dot net
    thank ude nambahin di blogroll

  9. Berat rasanya kalo saya kembali lagi ke akuntasi, swaktu smk pusing say dibikinnya mbahas masalah debit & kredit..hue
    tp akuntasi emang Oke..

    http://sherlockzone.co.cc
    http://myloading.blogspot.com

  10. salam kenal kakak….saya anak STAN D3 spes akuntansi pemerintahan….salam kenal…
    saya baru masuk tahun ini alhamdulillah…
    terima kasih atas download linknya ya…


    Salam kenal juga. Bagus masuk akun. Jadi anak akun harus tahan banting. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: